Fokus laman posting atau landing page untuk mempercepat loading blog

Diposkan: 20 Februari, 2015
Judul postingnya rada aneh, kenapa kok lebih di fokuskan di landing page atau dalam blog istilahnya pagetype "item".., untuk mempercepat loading blog..?. Tentunya banyak memiliki alasan alasan yang di jadikan dalil.

Jika anda mengelola web ataupun blog yang memasang Analytic Google saya kira telah paham agak paham dari data yang di suguhkan Analytic tentang lalu lintas situsnya masing masing. Ataupun bila ngeblog menggunakan Blogger dari statistic blog halaman mana yang paling banyak dikunjungi oleh user, saya kira bisa pahami tak terkecuali.
Dan dari data statistic menunjukkan type halaman yang paling banyak di kunjungi adalah halaman postingan.

Mengapa kok halaman postingan yang paling banyak di kunjungi apa penyebabnya...?.
Apabila kita mau menelaah lebih jauh tentang hal ini, laman posting banyak di kunjungi di sebabkan bila kita membuat artikel di blog tentunya seorang user apabila membaca artikel full tentunya di halaman postingan (pagetype "item").

Apa hubungannya dengan kecepatan loading blog di fokuskan di laman postingan..?
Ilustrasinya begini ketika di halaman postingan blog lambat plus lelet tentunya pembaca akan menunggu dan menunggu serta membosankan hanya menunggu loading halaman.
Namun bukan berarti halaman yang lainnya tidak di optimalkan bukan, tetap juga di percepat loadingnya. Tetapi fokuskan di halaman postingan, agar dalam membuka entri post tidak lama menunggu dan menunggu.

0 Komentar

Posting Komentar